Malaikat Iblis Indonesia Summon Summoner

Solomon, Salomo, Sulaiman, Summon, Cara Menjadi Summon, Malaikat, Iblis, Angelogy, Demonlogy, Shaman, Kesurupan, Kerasukan

Cara pembangkitkan roh dari luar, harus dilakukan dengan bantuan beberapa Guru. Dimana para guru akan melakukan satu operasi kecil untuk melubangi dan menekan di bagian chakra mahkota dan chakra mata ketiga. Biasanya sebelum proses berlangsung, para guru akan memberikan berbagai macam obat-obat tradisional khusus untuk meringankan rasa sakit yang akan dialaminya cara ini di wilayah Indonesia sering dilakukan.

Cara luar lainnya yang lebih sulit lagi, dimana Guru akan melakukan penanaman sejenis batu permata atau kristal jernih khusus di bagian chakra mata ketiga muridnya. Cara penanaman permata dan kristal pada chakra mata ketiga, selain untuk membangkitkan Roh. Juga dapat membangkit chakra mata ketiga.

Walaupun ini bukan pembangkitkan roh dan chakra mata ketiga yang sepenuhnya, tetapi setidaknya permata atau kristal yang tertanam di chakra mata ketiganya dapat berfungsi sebagai sebuah jendela kecil bagi roh. Jendela ini sebagai penghubung dan perantara antara roh didalam tubuh dan alam roh yang sebenarnya. Juga untuk membiasakan roh memahami alam roh sebelum roh dapat terbangkitkan sepenuhnya.

Proses pembuatan jendela perantara ini, bila kemudian dilanjutkan dengan pembinaan khusus lainnya lagi. Akan dapat mempercepat terbangkitnya roh yang sebenarnya, sehingga roh mereka akhirnya akan dapat benar-benar terbangkitkan walau hanya dengan pembinaan yang termasuk relatif singkat.

Berbagai cara luar untuk menunjang proses pembangkitan roh, tetapi salah satu cara luar yang mudah dilakukan adalah dengan bantuan seorang Guru ahli yang dapat membangkitkan tenaga chi-nya dengan sepenuhnya. Guru tersebut juga harus memiliki pengetahuan dan pengalaman akan Roh yang telah terbangkitkan penuh. Dimana Guru ahli akan menggunakan kekuatan tenaga chinya, untuk berusaha membuka lubang chakra mahkota muridnya atau merangsang agar chakra sang murid dapat terbangkitkan.

Proses pembangkitan dengan berbagai cara luar yang demikian, merupakan cara untuk mencapai kebangkitan roh dalam waktu singkat. Walaupun sang murid harus merasakan rasa sangat sakit yang luar biasa. Bahkan rasa sakit yang tidak tertahankan, kadang dapat membuat sang murid akan mengalami pingsan beberapa hari, seperti mati suri.

Rasa sakit yang dirasakan oleh sang murid karena dengan adanya sesuatu energi kuat yang menusuk bagian atas mahkota kepalanya atau chakra mata ketiganya. Proses ini dapat dijalankan secara perlahan-lahan dan berkali-kali, sesuai dengan kemampuan dari Guru ahli dan muridnya. Tetapi saya dapat pastikan bahwa pada tahap akhir, sang murid tetap akan merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa. Sang murid juga akan mendengar suara ‘krak’ yang terasa sangat luar biasa kerasnya, tengkorak kepalanya bagaikan terbelah tersambar halilitar.

Keberhasilan cara pembangkitan luar ini, selain tergantung dari kemampuan dan keahlian sang Guru, juga juga tergantung dari kondisi tubuh dan kesadaran sang murid. Sehingga sebelum menjalani proses pembangkit roh yang demikian menyakitkan, sang murid harus diberikan beberapa ajaran khusus untuk mengurangi rasa sakit. Sang murid seharusnya juga diberikan dasar pengetahuan tentang alamiah dari roh yang terbangkitkan, sehingga murid tersebut akan siap secara lahir dan batin. Tanpa kesiapan yang penuh dari sang murid, hal ini sangat membahayakan keselamatan dan kesadaran sang Murid.

Di zaman sekarang, cara luar ini masih banyak dilakukan oleh beberapa aliran Tao essentric, Tao pembina Chi & Chakra. Walaupun tingkat keberhasilannya sangat sulit sekali dipastikan untuk dapat mencapai hasil maksimal yang diharapkan.

Cara pembangkitan lain adalah dengan cara untuk membangkitkan roh dari dalam diri. Cara yang lazim dilakukan adalah dengan kombiniasi meminum ramuan dan herbal khusus, tusuk jarum, totok darah atau nadi. Dimana semuanya bertujuan untuk menghasilkan dan merangsang efek reaksi memisahkan ikatan tubuh kasar dan tubuh halus, sehingga roh akan terbangkitan. Walaupun cara ini juga sangat sulit dipastikan keberhasilannya, tetapi setidaknya saya banyak melihat para pembina yang menjalankan cara ini biasanya akan mempunyai umur yang jauh lebih panjang, dan penampilan yang jauh lebih muda dari usia normalnya.

Cara pembangkitan roh dari dalam lainnya, adalah dengan pembinaan meditasi tertentu. Saya juga telah berjumpa dengan beberapa umat yang ternyata telah berhasil membangkitkan rohnya dengan cara pembinaan meditasi khusus. Walau roh mereka hanya dapat terbangkitkan, bila mereka sedang bermeditasi. Dan biasanya akan membutuhkan proses waktu yang lebih lama, untuk mencapai terbangkitnya roh dengan sepenuhnya. Tetapi bila dibina dengan baik dan benar dibawah pengawasan Guru pembina yang berpengalaman, maka akhirnya mereka akan lebih terbiasa dan lebih cepat dalam membangkitkan rohnya. Metode ini memang membutuhkan waktu, tetapi dengan bantuan Guru pembina yang baik dan berpengalaman, metode ini yang terbaik bagi sebagian besar pembina.

Masih banyak lagi cara dalam yang dapat membangkitkan roh sejati, seperti membayangkan adanya lorong pipa kerucut yang menghubungkan chakra mahkota hingga di ulu hati. Kemudian membayangkan roh kita yang berbentuk seperti telor kristal atau teratai kristal menaik keatas dari ulu hati dan keluar melalui chakra mahkota.

Masih banyak cara pembayangan lainnya, seperti cara dengan membayangkan adanya kait yang memasuki chakra mahkota dan mengait kedalam ulu hati untuk menarik roh kita. Walaupun caranya berbagai macam, tetapi cara pembayangan mempunyai ciri khusus yang sama. Bahkan adapula cara meditasi yang dikombinasikan dengan cara pembayangan.

Cara pembinaan roh sejati dari dalam ini masih banyak dilakukan oleh para pengikut Tao dan Tantrayana. Dimana tingkat keberhasilan cara ini lebih baik lagi. Bagi umat yang menjalankan cara pembinaan meditasi dan pembayangan, harus memahami bahwa dibutuhkan suatu ketekunan dan pengabdian yang lama dan luar biasa. Janganlah mudah menyerah dan berputus-asa dalam menjalan pembinaan ini.

Seperti Roh yang tidak semua jujur di Internet Manusia cenderung tidak jujur dan ingin menipu, hati-hati bisa saja iklan di bawah ini bentuk penipuan di internet

0 comments:

Post a Comment