Malaikat Iblis Indonesia Summon Summoner

Solomon, Salomo, Sulaiman, Summon, Cara Menjadi Summon, Malaikat, Iblis, Angelogy, Demonlogy, Shaman, Kesurupan, Kerasukan

Saturday, October 17, 2009

Bagaimana Cara Astral Project ?

How To Astral Project
GREAT GUIDE

apa itu astral project ?:

Astral project adalah proses dimana Astral body(Vragel) lepas dari raga kita dan kita sepenuhnya sadar akan hal itu. Kita akan bisa melihat jalan raya dengan Vragel kita. Vragel tidak mempunyai batasan-batsan seperti tubuh fisik kita. Vragel bisa menembus benda, dan saat Projecting. Kita melihat menggunakan Third eye (Namun dalam beberapa penelitian. Kita menggunakan mata yang lebih hebat dari mata ketiga. Yang disebut Compass Eye, yang bisa melihat dengan sudut atau FOV 360 derajat. Kita juga bisa membuka pintu ke dimensi lain, terdapat tujuh dimensi dalam kehidupan ini. Yang saya temukan dalam bentuk inggris, dan avaganian-nya.

Beberapa missconception Major yang terdapat pada Astral.
-Jiwa lah yang keluar.
{+}Tentu saja tidak. Seperti yang saya sebutkan tadi. Bahwa Vragel kitalah yang keluar dan menjelajah dalam bentuk tubuh lain.

-TIDAK akan bisa kembali ?
{+}Tentu saja bisa, Vragel bukan roh. Kalau vragel tersesat, bayangkan tubuh anda. Maka anda akan segera kembali ke tubuh anda.

Tubuh manusia terbagi 3 tubuh, jiwa, roh. klo meninggal jiwa yg pergi bukan roh.

 plane/dimensi/dunia:

1. First Plane (Physical, En., Phospora, Av.)
tidak perlu dijelaskan. Ini tempat kita berada sekarang. Tempat di mana saya menulis semua ini.
1.1. Hall ( Etheric, En., Carals, Av.)
Ini adalah tempat pertama saat kita keluar. Merupakan gerbang dan menuju dimensi lain. Tapi saya lebih suka menyebutnya lorong. Karena di saat ini, beberapa makhluk dimensi lain juga terlihat.

2. Second Plane (Astral, En., Vrag, Av.)
Tempat ini adalah favorit dari semua makhluk. Semua impian, harapan, dan maksud, menjadi kenyataan. Semua yang ada disini adalah ciptaan kalian. Namun bukan tidak mungkin makhluk lain juga ada disini. Waktu disini sangat rusak, satu jam disini bisa saja hanya 1 menit di dunia nyata, A.K.A Phospora.

3. Third Plane (Mental, En., Theere, Av.)
Yang ini lebih rusak lagi waktunya. Bisa diraskan sendiri. Kalau di Vrag rasanya seperti itu. Bagaimana kalau di Theere ?.
Hampir tidak ada bedanya denga astral. Namun disini yang menjdai kenyataan adalah rekaan (Thoughts, En., Firsal, Av.). Akan sangat menyenagnkan sekali memikirkan BB 17= Disini.

4. Fourth Plane (Buddhic, En., Cresteal, Av.)
Tempat di mana kedamaian dan cinta bersemi. Karena adanya dua hal tersebut. Manusia yang telah mencapai dimensi ini tidak ingin kembali.

5. Fifth Plane (Spiritual, En. Sono, Av.)
Biasa bisa sampai di sini dibimbing oleh malaikat/iblis/dewa/dewi. Sehingga membuktikan disini adalah tempat yang sangat mengerikan/Indah (?). tidak ada rincian yang pasti akan tempat ini.

6. Sixth Plane (Monadic, En., Clustian, Av.)
Di tempat ini SEMUA ADALAH BAGIAN DARI SEMUA.(Time And Space storyline, En., Clust Te Ross Sevres, Av.)
dikatakan bahwa paradox yang sangat besar dijadikan satu.

7. Seventh Plane (Adi, En., Alcyne, Av.)
Dimensi ini diluar batas kemampuan saya untuk menjelaskan. Mungkin ini adalah dimensi tertinggi ada yang bilang surga lapis ke 7.

Persiapan sebelum Projecting,
Bulatkan tekad mu, hilangkan rasa takut akan yang akan terjadi nanti. Tidak ada yang cukup berbahaya untukmu. Semua adalah hal yang mudah. Tidak ada yang perlu ditakuti kecuali rasa takut itu sendiri.

Jangan terlalu cepat mengharapkan akan segera bisa. Semua perlu proses. Seperti halnya belajar untuk mengerjakan Aljabar Matematika, dan melakukan rumus Fisika Jadi, janganlah menjadi orang-orang yang tidak bersabar.

Technique Of Projecting

Avaganian technique:

teknik ini adalah teknik yang sudah sangat lama digunakan. Namun tingkat keberhasilan bagi pemula adalah 60 %. Jadi tidak heran kalau banyak orang luar menggunakan teknik ini.
GAMBAR.

,





Ikuti saja perintah yang ada pada gambar.

Lalu bayangkan tubuh anda menjadi dua, atau bayangkan sebuah titik lingkaran besar 10 meter dari anda. Rasakan titik itu adalah Vragel anda. Rasakan terus maka anda akan mencapai tahap V. (dibawah penjelasanya.). Setelah itu, anda raskan getaran itu. Perlahan-lahan bayangkan anda mulai naik, keatas, melayang, rasakan massa 0, gravitasi -1. maka sesudah anda merasa bahwa anda sudah tidak berada pada tempat semula. Atau anda merasa anda sudah ada diluar tubuh fisik anda. Bayangkan mata anda membuka. Dan lihatlah keajaiban.

FAQ of Astral Projection

1. Bagaimana cara kita kembali ?
-Bayangkan tubuh kita yang asli, dan niatkan ingin balik. Zap..! anda akan segera kembali.

2. Bagaimana kalau tubuh kita dirasuki jin ?
-Saat Vragel kita keluar, tubuh fisik mengeluarkan energi yang sangat sensitive. Kalau ada makhluk asing yang mendekati kita. Maka otomatis energi itu akan memanggil kita untuk segera masuk kembali ke tubuh. Jadi jin hanya bisa mendekati, intinya sebelum keluar bisa meminta perlindungan sesuai kepercayaan anda.

3. Ada cerita tentang orang yang katanya ditangkap jin, apa itu benar ?
-Katanya ?. Jin tidak akan mendapatkan keuntungan apapun dari kita. Astral projection dapat dijelaskan secara ilmiah. Jadi karena kita orang-orang indonesia suka banget ama mitos dan langsung percaya. Otak kita jadi tersugesti dan akhirnya fantasy tersebut tercipta. Sekali lagi minta perlindungan dahulu sesuai kepercayaan anda.

4. Siapa saja yang bisa melakukan astral ?
-Kita yang percaya dan mempunyai kemauan.

5. Apa efek samping negative dari Astral ?
-Sesudah melakukan astral, mata kita akan menderita halusinasi warna untuk sementara. Muncul warna-warna yang sebenarnya tidak nyata. Lalu kita juga akan merasa sedikit pusing. Namun tidak berapa lama semua itu akan sembuh. Yang permanen tapi juga bisa dimatikan adalah third eye yang kebuka waktu astral.

6. Bagaimana cara mematikan third eye ?
-Saya adalah pembahas astral, bukan pembahas chakra. Tapi, baiklah akan saya jabarkan dulu tapi sedikit aja yah gan ?. Bayangkan ada bunga berwarna biru indigo di tengah-tengah antara kedua alis kita. Rasakan bunga tersebut, lalu bayangkan perlahan-lahan bunga tersebut kuncup.

7. Apa orang yang lucid dream bisa melakukan astral ?
-Bisa, caranya hampir sama. Waktu dalam mimpi bayangkan tubuh kita menjadi dua.

8. Apa saya bisa disakiti disana ?
-Iya, karena anda melakukan sesuatu yang buruk.

Seperti roh yang tidak semua jujur di Internet Manusia cenderung tidak jujur dan ingin menipu, hati-hati bisa saja iklan di bawah ini bentuk penipuan di internet

2 comments:

dimas astral said...

Saya sudah mencobanya tetapi tidak mau keluar bagaimana itu?

Anonymous said...

masih kAgak ngerti gua bRoo .. .. ada gak cara yang lebih simple ..??

Post a Comment