Malaikat Iblis Indonesia Summon Summoner

Solomon, Salomo, Sulaiman, Summon, Cara Menjadi Summon, Malaikat, Iblis, Angelogy, Demonlogy, Shaman, Kesurupan, Kerasukan

Tuesday, October 6, 2009

Malaikat Michael Mikail

Ada beberapa Mikhael dalam
Alkitab, tetapi hanya satu yang penting yaitu Mikhael yang menjadi
malaikat dengan jabatan Sang Penghulu Malaikat atau semacam “pemimpin
malaikat atau kepala para malaikat.” Nabi Daniel menyebut dia lebih
dari sekali sebagai “pemimpin”, Mikhael adalah malaikat pelindung
surgawi bagi umat/bangsa Israel . Kitab Wahyu
menggambarkan sebuah peperangan pada akhir zaman, dengan Mikhael dan
malaikat-malaikatnya bertempur melawan Naga, Ular Tua, Setan/ Lucifer
dengan 1/3 para malaikat surga yang mejadi pemberontak mengikuti
Lucifer . Jadi Mikhael lebih terlihat perannya pada akhir zaman
ini.

Mikhael berarti "Ia yang seperti Allah", adalah satu dari malaikat utama dalam agama-agama monotheis. Asal-usulanya bisa dilacak dalam agama Majusi yang diadopsi orang-orang Ibrani setelah pembuangan Babel. Dalam tradisi Yahudi dan Talmud, ia dianggap pemimpin dari Kerub, malaikat yang menyala di sekeliling tahta Tuhan. Dari barisan Kerub inilah Lucifer muncul.

Pendapat lain menyebutkan Mikhael adalah pemimpin Bene-Elohim, satu dari sembilan tingkat malaikat. Dalam Alkitab Mikhael adalah malaikat pelindung umat Allah (Dan. 10: 13; Yud. 9; Why. 12:7). Ia adalah malaikat pemimpin pasukan perang di surga. Dalam kitab wahyu dikatakan bahwa ia (mikhael) dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga (iblis atau satan) dan mengalahkannya. Malaikat lainnya adalah Gabriel, Uriel, Raphael dan Lucifer. Lucifer adalah yang paling mulia dan bercahaya sebelum ia mengkhianati Allah dan dijatuhkan bersama 1/3 bala tentara surga pendukungnya. Patung dan gambar Mikhael banyak menghiasi pintu dan kubah gereja-gereja Timur.

Dalam Islam Mikhael dikenal sebagai malaikat Mikail, satu dari malaikat utama Allah setelah Jibril. Menurut salah satu sumber, dalam tradisi Islam Mikail dikatakan memakai jubah berwarna hijau jamrud, memenuhi bentangan langit. Tiap helai rambutnya berisi ribuan wajah yang mengagungkan nama Allah. Menurut sumber lain dikatakan sejak neraka diciptakan Allah, Mikail tidak pernah lagi bisa tertawa.  

Seperti roh yang tidak semua jujur di Internet Manusia cenderung tidak jujur dan ingin menipu, hati-hati bisa saja iklan di bawah ini bentuk penipuan di internet

0 comments:

Post a Comment