Malaikat Iblis Indonesia Summon Summoner

Solomon, Salomo, Sulaiman, Summon, Cara Menjadi Summon, Malaikat, Iblis, Angelogy, Demonlogy, Shaman, Kesurupan, Kerasukan

Saturday, August 14, 2010

Popobawa, Setan Gay Afrika

Dalam ilmu kesetanan - demonology - ada setan yang dikabarkan suka berhubungan seks dengan manusia. Succubus (setan wanita yang berhubungan seks dengan pria) dan incubus (setan pria yg berhubungan seks dengan wanita). Kabarnya, succubus dan incubus sangat cantik dan ganteng sukar ditolak sehingga korban akan jatuh ke pelukan mereka.

Dari benua Afrika, Zanzibar, ada cerita 'nyata' tentang Popobawa. Popobawa adalah setan berwujud pria cebol bermata satu (cyclop),bersayap kelelawar, bertelinga lancip, berkuku tajam, dan berpenis besar!( good for woman, hell for men ) Nama popobawa sendiri berarti manusia kelelawar. Popobawa disebut sebagai incubus versi gay - setan pria yang berhubungan seks dengan pria. Banyak pria melaporkan diperkosa Popobawa. Insiden terakhir terjadi tahun 2007.

gambar popobawa
Mjaka Hamad adalah pria 50th yang menjadi korban Popobawa. Kejadiannya terjadi tahun 1995. Banyak yang ragu akan cerita ini tapi keluarga Mjaka menjadi saksinya. Inilah pengakuan Mjaka:
"Aku tak bisa melihatnya. Aku cuma bisa merasakan. Tapi beberapa orang keluargaku bisa melihatnya, Semua ketakutan, Mereka berteriak Huyo! yg berarti Popobawa telah datang. Dadaku kesakitan, tempat di mana Popobawa mendudukiku. Aku tak percaya pada roh. Mungkin karena itu dia menyerangku. Dia menyerang mereka yang tidak percaya kepadanya."

Mjaka cuma salah satu korban dari sekian korban pria yang mengaku disodomi Popobawa. Rumah sakit Zanzibar pun kebanjiran pasien. Rata2 memiliki luka memar di bagian dada (rusuk patah) dan lebam2. Penduduk pun takut tidur di dalam rumah sebab Popobawa cuma memerkosa pria yang tidur di ranjang. Pria non-Muslim menggunakan lotion dari lemak babi agar Popobawa tidak bisa mencengkeram badan mereka.

Popobawa memang tidak bisa terlihat mata. Tanda2 kedatangannya bisa ditebak dari suara cakar di atap yang disertai bau menyengat. Popobawa hanya bisa dilihat oleh korbannya yang tidak menunjukkan rasa takut. Konon, pria berjari runcing, dia adalah jelmaan Popobawa.


Popobawa paling sebal jika mengetahui ada pria yang tidak percaya bahwa dia nyata. Kekesalan itu akan dilampaiskan dengan menyodomi pria itu berjam-jam sampai dia kapok. Korban juga dipaksa untuk menceritakan kejadian pemerkosaan itu pada keluarga dan temannya. Kalo tidak, Popobawa akan kembali memerkosanya.

Menurut legenda, Popobawa adalah jin yang 'tersesat' ke jalan setan. Ada seorang sheikh dari Arab yg marah dengan para tetangganya. Lalu dia melepas jinnya untuk meneror mereka. Tapi jin itu lalu lepas kendali dan berubah menjadi Popobawa.

Seperti roh yang tidak semua jujur di Internet Manusia cenderung tidak jujur dan ingin menipu, hati-hati bisa saja iklan di bawah ini bentuk penipuan di internet

0 comments:

Post a Comment