Malaikat Iblis Indonesia Summon Summoner

Solomon, Salomo, Sulaiman, Summon, Cara Menjadi Summon, Malaikat, Iblis, Angelogy, Demonlogy, Shaman, Kesurupan, Kerasukan

Thursday, November 18, 2010

Shaman Eskimo - Angakok

kelompok eskimo terbentang dalam jangkauan yang sangat luas mulai dari siberia timur sampe utara canada ke greendland. shamanistik dipraktekan disini tercatat terdapat di beberapa bagian dari daerah yang cukup luas yang memotong batasan benua ini.
ketika membicarakan shaman di beberapa suku eskimo kita musti mengingat bahwa kata shamanism bisa mencover beberapa karakteristik dari beberapa suku yg berbeda. meditasi disebutkan sebagai salah satu unsur yang paling penting dalam aspek shamanism secara umum.

juga di dalam kebanyakan suku eskimo, peranan dari mediator dikenal dengan luas. dalam kepercayaan mereka shaman mampu menghubungkan banyak hal diantara orang hidup itu sendiri, roh dari binatang pemburu, dan juga mereka yang telah meninggal.
seperti pada umumnya kebudayaan yang dilabeli sebagai kebudayaan shamanistik suku eskimo memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dnegan banyak budaya shamanistik yang lain. berbeda dnegan kebudayaan siberia yang lain, menjadi shaman eskimo tidak ditekan atau dipilih kekuatan apapun. untuk menjadi shaman justru tibul dr kemauan sendiri tanpa perlu dipilih oleh roh atau kekuatan manapun.

Seperti roh yang tidak semua jujur di Internet Manusia cenderung tidak jujur dan ingin menipu, hati-hati bisa saja iklan di bawah ini bentuk penipuan di internet

0 comments:

Post a Comment