Malaikat Iblis Indonesia Summon Summoner

Solomon, Salomo, Sulaiman, Summon, Cara Menjadi Summon, Malaikat, Iblis, Angelogy, Demonlogy, Shaman, Kesurupan, Kerasukan

Thursday, November 18, 2010

Shaman Peruvian - Curendos dan Ayahuasquer

peruvian, lembah amazon dan bagian utara dari negara ini shaman penyembuh dikenal dengan nama curendos. ayahuasqueros adalah shaman peruvian yang memiliki spesialisasi dalam menanam tanaman obat ayahuasqa, sejenis teh yang digunakan untuk pengobatan pisik dan non phisik.

ayahuasqueros sangat populer di dunia para pencari western yang mengklaim bahwa shaman dan obat ayahuasqa telah bisa menyembuhkan mereka dari banyak hal mulai depresi hingga ketergantungan dan masalah kanker.

shaman di teluk utara terkenal di daerah itu dengan penggunaan altar penyembuh yang disebut messas atau dpt diartikan meja. sharon seorang peneliti menyatakan mesas menyimbolkan dualistik ideologi yang berasal dari pengalaman dan latihan dari shaman yang berada di teluk utara ini.

dalam hutan hujan amazon di beberapa suku indian shaman bertindak sebagai pengatur kekuatan menakutkan dr alam. sangat kayanya simbol yang digunakan oleh tukano shaman dalam bertindak masih sangat dilestarikan bahkan di era abad ke 20 ini.
suku yaskamo dari wai wai percaya bisa mengendalikan roh terbang. roh terbang ini memiliki bberapa fungsi antara lain:
* menyembuhkan
* terbang ke angkasa untuk melihat hal hal berbau kosmologi untuk mislanya memebrikan nama bagi bayi.
*terbang ke gua keramat untuk menanyakan tentang suatu masalah
*terbang jauh di kedalaman sungai untuk memecahkan masalah manusia.
dan suku yaskomo percaya untuk dapat meraih langit, bumi, air dan bahkan semua element.

0 comments:

Post a Comment