Malaikat Iblis Indonesia Summon Summoner

Solomon, Salomo, Sulaiman, Summon, Cara Menjadi Summon, Malaikat, Iblis, Angelogy, Demonlogy, Shaman, Kesurupan, Kerasukan

Saturday, July 25, 2009

Kejutan Diawal Tidur

Disaat mulai tertidur, kadangkala kita dapat merasakan suatu perubahan atau peralihan dari alam sadar kedalam alam tidur. Ada yang menyebutnya sebagai keadaan 1/2 terbangun 1/2 tertidur, dan adapula yang menyebutnya sebagai keadaan 1/2 terbangun 1/2 bermimpi. Keadaan ini terasa bagaikan mulai bermimpi tetapi ikatan pikiran masih kuat mengetahui dan merasakan.

Disaat permulaan memasuki keadaan ini, kadangkala dapat merasakan kejutan-kejutan dalam tubuh sehingga membuat kaget dan terbangunkan kembali. Adapula yang dapat merasakan perubahan keadaan dalam memasuki alam mimpi, tetapi pikirannya masih kuat melekat. Dimana pikiran mereka akan langsung menolak alam mimpi ini, sehingga tubuh mendadak terkejutkan dengan kuatnya dan langsung terbangunkan kembali

Kejutan-kejutan yang timbul sesungguhnya merupakan dampak dari proses pelepasan beberapa ikatan unsur roh yang mulai meringankan ikatannya dengan tubuh kasar disaat memasuki keadaan tidur. Mereka yang merasakan kejutan-kejutan tersebut karena pikiran masih dapat menyadari peralihan dan pelepasan ikatan tubuh disaat roh meringankan atau melepaskan ikatannya dengan tubuh kasar.

Disaat pikiran mereka mengetahuinya maka secara mendadak menjadi takut dan terkejutkan dengan kerasnya. Kejutan yang keras timbul didalam tubuh karena ikatan roh mendadak mengikat kembali dengan kencangnya pada tubuh kasar.

Mereka yang membina Kesadaran Sejati dan telah membangkitkan Roh Sejatinya, akan terbiasa dengan keadaan pelepasan ikatan roh dengan tubuh kasar. Kejutan-kejutan diawal tidur ini selalu terjadi dan merupakan suatu bagian dari proses alamiah yang harus dipahami dan diterima dengan kesadaran yang jernih, tanpa harus terperdaya oleh rasa takut yang timbul dari pikiran dan selalu menutupi kesadaran.

Bilamana rasa takut dari pikiran mulai timbul dan menolak keadaan ini, maka timbul kejutan keras yang akan membangunkan. Kejadian ini merupakan hal yang normal bagi mereka yang tidak membina kesadaran sejati dan roh sejatinya. Inilah salah satu bukti nyata bagi mereka yang tidak membina kesadarannya, dimana mereka selalu diperdaya oleh berbagai macam gambaran ketakutan pikirannya.

Disaat menjelang kematiannya, para mahluk akan mengalami kembali keadaan peralihan ini. Dimana proses pelepasan ikatan seluruh unsur roh dengan badan kasar akan berlangsung satu persatu, dan mereka akan mengalami perubahan keadaan ini. Bagi mereka yang tidak membina kesadaran sejati dan roh sejatinya, maka akan timbul berbagai macam rasa takut yang terus menerus karena kesadaran mereka tidak terlatih dan pikiran mereka tidak dapat menerima perubahan keadaan ini.

Gambaran rasa takut dari pikiran mereka akan terus membayanginya, sehingga proses pelepasan unsur roh dengan badan kasar menjadi terganggu. Hal ini yang akan memperlambat dan mempersulit proses kematian mereka. Dimana rasa takut untuk menghadapi kematiannya terus memperdaya kesadaran sejatinya, sehingga akhirnya mereka akan terjebak dalam alam badan kasar dan alam roh. Inilah neraka awal yang menakutkan bagi mereka yang tidak membina.

 

Seperti Roh yang tidak semua jujur di Internet Manusia cenderung tidak jujur dan ingin menipu, hati-hati bisa saja iklan di bawah ini bentuk penipuan di internet

0 comments:

Post a Comment