Malaikat Iblis Indonesia Summon Summoner

Solomon, Salomo, Sulaiman, Summon, Cara Menjadi Summon, Malaikat, Iblis, Angelogy, Demonlogy, Shaman, Kesurupan, Kerasukan

Saturday, July 25, 2009

Menyadari Sedang Bermimpi

Setiap hari para mahluk terbiasa untuk tidur, dan di saat tidur kadangkala akan bermimpi. Mimpi yang timbul di saat tertidur telah di coba untuk diungkapkan maknanya sejak dahulu kala. Hingga proses terjadinya mimpi di saat tertidur telah di analisa secara ilmu pengetahuan dengan alat-alat yang paling modern. Walaupun telah lama di pelajari, tampaknya misteri mimpi masih jauh terpendam di dalam alam tidur.

Ada pula para mahluk yang merasakan mimpinya bagaikan menonton film tentang dirinya. Mereka sedang bermimpi, tetapi kesadaran mereka tidak sepenuhnya terperdaya oleh gambaran pikirannya sehingga mimpi dan kesadarannya tetap sebagai dua bagian yang terpisah. Kesadarannya mengetahui bahwa dirinya sedang bermimpi, sehingga segala macam gambaran mimpi yang timbul tidak dapat memperdayainya. Hal ini menjadikan mereka terpisah dari mimpinya bagaikan penonton yang melihat film mimpinya.

Walaupun mimpinya menakutkan dan tidak baik, mereka dapat merubah jalur mimpinya bahkan dapat mengulang-ulang gambaran mimpinya hingga sesuai dengan kehendaknya. Mereka bagaikan seorang sutradara yang menguasai jalur cerita mimpinya. Mereka dapat mengatur dan berbuat apapun didalam mimpinya bahkan hal-hal yang tidak mungkin dilakukan dialam sadarnya. Mereka dapat menyuruh dirinya terbang, atau merubah apapun dengan seketika sesuai dengan kehendaknya.

Mereka yang dapat menyadari ketika sedang bermimpi akan mengalami suatu rasa lega dan senang yang luar biasa, hal ini berkat kesadarannya yang terbebaskan dari seluruh gambaran pikiran yang selalu memperdayanya. Sehingga mereka akan bangun dengan perasaan yang lebih segar tanpa merasakan lelah.

Bagi mahluk awam, menyadari sedang bermimpi mungkin jarang dialami. Sebagian besar mimpi-mimpinya selalu mempengaruhi kesadarannya, sehingga kesadaran mereka tertutupi dan terperdaya oleh mimpinya. Mereka tidak lagi menyadari bahwa mereka sedang tertidur, sehingga mereka merasakan dirinya berada alam yang nyata. Bilamana mereka bermimpi yang menakutkan, maka tubuh dan pikirannya akan terpengaruh oleh ketakutan yang timbul dari alam mimpinya. Mereka tidak lagi menyadari bahwa dirinya telah telah dijadikan objek oleh mimpinya.

Bagi para pembina kesadaran sejati dan roh sejati, mereka akan selalu menyadari setiap mimpinya. Ketika terbangun ataupun ketika tertidur, kesadaran sejati mereka tetap jernih sehingga terbebaskan dari gambaran pikiran yang selalu ingin memperdayainya. Para umat yang terlatih tidak lagi dapat dipermainkan dan dikuasai oleh pikiran yang selalu timbul, mereka tetap sebagai subyek bagi jati dirinya sehingga tidak akan terjerumus sebagai objek pikirannya.

Seperti Roh yang tidak semua jujur di Internet Manusia cenderung tidak jujur dan ingin menipu, hati-hati bisa saja iklan di bawah ini bentuk penipuan di internet

2 comments:

Anonymous said...

dlu aq prnah mnyadari bhwa aq sdang brmimpi,itupun tidak hnya satu x,bahkan brkali-kali,saya mrasakan sensasi yg luar biasa,saya bagaikan dewa,hahahaha
tapi entah knpa,skarang sya tidak prnah,bsa menyadarimya lgi,
knp y???
mhon bantuannya

192.167.2.1 said...

anymous.. Begini aja...
Keluar rumah mcm biasa yaa... Cari duit untuk dmakan...cari kerja,duit jangan lebih nanti kamu stress, Lalu tenangkan diri,senyum lah mcm biasa,,
ya iyaa lahh nak lepas dri mimpi ni bukan senang,orang yang kejar kite lah yang susah...
Kamu mungkin mengambil waktu yang panjang lari dri mimpi...

Saya ni jangan lah diikuti... Aqu sudah tahap tinggi...segala alam saya sudah masuki...
Kekuatan dalaman saya sudah tahap maxima...
Kerna kita hanya perlu mempermainkan orang jahat aja... Itulah kerja aq.
Buat daa sja... Biar orang kata apa...

misalnya INTERNET ini sudah dialam mimpi..
Kalau ia jadi real maka tak dapat lah kita tengok kepandaian pendekar zaman modern.
Kalau ada yang terbaca dlm diri kita atau pkara yang bukan bukan..lantas kita buat mcm biasa jee...

hehe.. Saya dri umur 4 tahun mendapati jati diri di tahap maxima.

ada jugak lah yang sihir saya.. Buat tak kisah jee...
Ada yg sihir mimpi,yaaa kita main aja.. Siuk deh bermain...
Tapi duit susah nak dicari... Kalau senang dicari lagi senang orang kata hal yang bukan bukan terhadap kita...
tak senang lah pabila diri ini sudah tahap maxima sejati nak bersembunyi... Kerna di perhatikan...
Pura pura aja lah...

Awas jangan terlalu tonton cerita film,be your self..

syaitan akan mengganggu jika aada perasaan dengki,
inilah aku terpaksa susah... Dalam kepuraanku ku sembunyikan sejuta rahsia.
Walau nama ku bnyak tapi itu bukan lah aku. :)
kekadang terpaksa marah..
Esh esh... Bertanyalah menggunakan cara yang telah dibuat yaa kalau ada masaalah...

physical ku tak lah sempurna sangat,,nak sembunyikan apa didalam diri ini...
Kalau nak tahu pengertian alam,kita mestilah menjawab soalan yang sama tapi bermcm mcm jawapan...

aq kini suka bermain... Kerna boring dan bnyak benda yg menyusahkan selalu datang... Sebab tu lah i play..hehe...

ingat internet juga salah satu mimpi...
Yaa kini aku releks aja dech...hidup seperti orang biasa.tapi aq tak gunakan ilmu nya aq untuk kpentingan... Malahan untuk keindahan saja...
Kalau ilmu untuk mencari duit itu atau makanan itu sangat bahaya.ingat ingat lah..

aku pergi dulu... Rohku ada dimana mana... Namaku bukan satu... Tapi aku bisa lari dri pikiran dan mata orang bila aku mahu... Kerna aku bukanlah aku dia bukanlah aku,aku bukanlah dia.dia bukanlah dia.

allah maha besar. :)

Post a Comment