Malaikat Iblis Indonesia Summon Summoner

Solomon, Salomo, Sulaiman, Summon, Cara Menjadi Summon, Malaikat, Iblis, Angelogy, Demonlogy, Shaman, Kesurupan, Kerasukan

Monday, July 20, 2009

Kesurupan

Kesurupan adalah sebuah fenomena disaat seseorang berada di luar kendali dari pikirannya sendiri. Beberapa kalangan mengganggap kesurupan disebabkan oleh kekuatan gaib yang merasuk ke dalam jiwa seseorang. Di Indonesia kejadian ini sangat sering terjadi, bahkan kesurupan massal yang melibatkan puluhan orang dengan kebanyakan korban kesurupan adalah wanita.

Gejala kemasukan spirit (roh) kerap terjadi ketika seseorang, berada pada tempat dan waktu yang salah atau berdasarkan permintaan orang orang tersebut yang ingin di rasuki. Biasanya seseorang yang kemasukan spirit tersebut pikirannya dalam keadaan kosong , kondisi tubuhnya sedang lelah serta kurang kuat untuk menolak spirit tersebut.


Keadaan ini akan dapat dengan mudah dimanfaatkan oleh kekuatan gaib yang biasanya tidak dapat terkendali oleh orang yang kesurupan itu. Pada umumnya orang yang kemasukan spirit memiliki prilaku aneh dengan ciri-ciri seperti dibawah ini:
- Tatapan mata tajam, kosong lurus kedepan.
- Suaranya berubah menjadi datar tanpa intonasi.
- Mampu menjawab pertanyaan yang berbau paranormal.
- Kekuatan fisiknya melebihi kekuatan yang sebenarnya.
- Dan pada tingkatan tertentu, orang yang kemasukan roh mampu berbuat sesuatu yang tak lazim seperti terbang, melempar orang yang ada disekitarnya dengan sekali gerakan tangan dan lain sebagainya.
- Biasanya mereka mengeluarkan buih (busa) dari mulutnya dengan mata mendelik hingga terlihat putihnya saja (namun untuk kebanyakan kasus tidak)


Apakah kesurupan bisa direkayasa?
Kemungkinan untuk direkayasa bisa, tapi bukan dari orang yang kerasukan itu sendiri. Biasanya dilakukan oleh pihak luar (orang lain dengan maksud negatif) dan itu bisa dilakukan oleh seorang ahli dengan menggunakan kekuatan gaib (mistik). Sebutan untuk ‘orang ahli’ ini biasa disebut “dukun”.


Apakah kesurupan bisa diobati?
Hampir semua orang yang kesurupan bisa diobati, orang yang bisa mengobati biasanya disebut “orang pintar” seperti guru agama, atau orang yang memiliki kekuatan gaib. Namun sebenarnya ini bukan penyakit karena ketika chakra mahkota anda terbuka maka dapat dengan mudah kesurupan di kendalikan dan memanfaatkan untuk kebaikan anda.


Bagaimana mencegahnya agar tidak kesurupan?
Yang paling tepat untuk mencegahnya;
1. Jangan biarkan diri Anda dalam keadaan kosong (melamun)
2. Hindari tempat-tempat yang bisa dikatakan angker.
3. Jangan mempunyai kebiasaan berbicara atau teriak-teriak sembarangan. Lihat tempat dan waktu ketika anda berbicara atau berteriak-teriak (ketawa keras/ngakak).
4. Jangan menantang alam (seperti gunung, laut, hutan dsb) atau roh halus. Jangan sesumbar.
5. Dekatkan selalu diri Anda kepada Tuhan.


Kenapa mahluk halus masuk ke tubuh manusia? Apa tujuannya?
Banyak alasan kenapa mahluk halus merasuki tubuh manusia. Biasanya mahluk gaib tersebut akan merasuk ketubuh manusia jika lingkungan atau tempat tinggalnya di usik oleh mahluk lain baik manusia atau binatang. Sebutan untuk mahluk gaib yang mendiami suatu tempat adalah “penunggu”. Tujuannya hanya sekedar mengingatkan bahwa tingkah laku orang yang di rasuki oleh penunggu tempat, dianggap telah mengusik ketenangannya. Ada juga yang ingin sekedar menyampaikan suatu pesan yang tidak sempat ia ungkapkan ketika masih hidup di dunia, yang kerap disebut arwah gentayangan. Atau bisa juga berdasarkan kemauan orang yang kesurupan yang meminta tolong.

Seperti Roh yang tidak semua jujur di Internet Manusia cenderung tidak jujur dan ingin menipu, hati-hati bisa saja iklan di bawah ini bentuk penipuan di internet

0 comments:

Post a Comment