Malaikat Iblis Indonesia Summon Summoner

Solomon, Salomo, Sulaiman, Summon, Cara Menjadi Summon, Malaikat, Iblis, Angelogy, Demonlogy, Shaman, Kesurupan, Kerasukan

Monday, July 20, 2009

Persembahan Kepada Roh

Waktu:

Sebaiknya dilakukan pada awal bulan atau bulan penuh yaitu tanggal 1 dan 15 penanggalan bulan.Jam pelaksanaan persembahan sebaiknya dilakukan setelah jam 18:00 sore hingga jam 6:00 pagi.

Persembahan:

Mereka yang memiliki altar khusus roh, dapat menaruh persembahan didepan altar. Bagi yang tidak memiliki altar khusus, dapat menyiapkan meja di depan atau di teras pintu masuk utama. Dan seluruh persembahan ditaruh hingga tampak indah dan rapih.

Persembahan dapat diberikan berupa bunga, kacang-kacangan, padi-padian, beras, buah-buahan, kue kering, kueh basah, permen, gula batu, gula jawa, gula merah, dsb.

Bila para umat yang memiliki tradisi memberikan persembahan yang bukan vegetarian, dapat digunakan dendeng, abon, dsb.

Untuk minuman dapat disiapkan 3 cangkir tea, dan ditambah beberapa macam minuman lainnya seperti: kopi pahit, kopi manis, arak merah, arak putih, anggur, air putih, air kelapa, dsb.

Persembahan kertas-kertas emas, kertas uang persembahan, kertas persembahan perlengkapan prajurit, kertas persembahan pasukan sorga, dsb.

Tata Cara Singkat:

  1. Nyalakan tiga batang dupa.

  2. Memohon kehadiran roh dengan mengucapkan doa permohonan sebagai berikut sebanyak 3 kali:
    “Saya, (nama). Menjunjung tinggi Kemuliaan Alam Semesta Tanpa Batas.
    Dengan ini mengundang seluruh roh (atau sebutkan roh yg ingin di undang) dan Sumber Perlindungan untuk hadir menerima persembahan mulia tanpa batas. Kami mohon limpahkanlah berkah mulia kepada para seluruh mahluk.”

  3. Hentakan kaki 3X ketanah.

  4. Tancapkan hio tersebut di tempat dupa, dengan posisi sebagai berikut: satu dupa ditancap pada bagian kanan, satu dupa pada bagian tengah, dan satu dupa terakhir pada bagian kiri tempat dupa. Sehingga membentuk garis horisontal ditempat dupa.

  5. Dilanjutkan dengan pembacaan doa dan mantra-mantra pengundangan setiap roh yang kita ketahui.

  6. Pembacaan doa permohonan pribadi dan doa pelimpahan kebajikan.

  7. Jika ada kertas persembahan bakarlah, contoh lain rokok.

  8. Tunggu hingga seluruh dupa selesai terbakar, kemudian seluruh makanan dan minuman persembahan dapat dibersihkan. Makanan bekas persembahan, dapat dimakan.

Tata cara ini sangat baik dilakukan setidaknya 2 kali sebulan, dan untuk tiap sehari-harinya setidaknya dapat dilakukan persembahan 5 cangkir tea atau arak merah.

Seperti Roh yang tidak semua jujur di Internet Manusia cenderung tidak jujur dan ingin menipu, hati-hati bisa saja iklan di bawah ini bentuk penipuan di internet

0 comments:

Post a Comment