Malaikat Iblis Indonesia Summon Summoner

Solomon, Salomo, Sulaiman, Summon, Cara Menjadi Summon, Malaikat, Iblis, Angelogy, Demonlogy, Shaman, Kesurupan, Kerasukan

Monday, July 20, 2009

Memasang Dupa

Satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya, adalah api yang digunakan pada awalnya untuk menyalakan dupa. Api ini melambangkan awal bimbingan dari roh cahaya, yang telah pada awalnya membuka jalan penerangan kepada para mahluk untuk mencapai Kesempurnaan Agung Sejati (Awal Kesadaran Sejati Yang Kosong).

Api ini dikenal sebagai Sinar Kemuliaan  yang melambangkan ajaran “Pembinaan Kesadaran Sejati” dan ajaran “Pembinaan Roh Sejati”. Kedua ajaran ini roh Tanpa Batas dan merupakan jalan pencapaian yang pasti bagi para mahluk untuk mencapai Kesempurnaan Agung Sejati (Awal Kesadaran Sejati Yang Kosong).

Setiap jumlah dupa yang dipasang, juga memiliki makna dan perlambangan yang berbeda. Untuk ini saya memberikan sebagian makna dari jumlah dupa yang dipasang di altar.

  • 1 dupa, sebagai lambang Ketunggalan dari Yang Maha Esa. Digunakan untuk Tuhan/Langit

  • 3 dupa, digunakan sebagai lambang pengundangan, permohonan, dan pemberkatan dari: roh/jin/iblis/malaikat.

  • 5 dupa digunakan pada Bumipati, sebagai lambang: Penghormatan kepada awal 5 Bumipati pertama, dan lambang 5 unsur utama.

Masih ada jumlah pemasangan lainnya, seperti 7, 9, dan 12. Dan masih banyak makna-makna rahasia lainnya dari setiap dupa yang dipasang.

Seperti Roh yang tidak semua jujur di Internet Manusia cenderung tidak jujur dan ingin menipu, hati-hati bisa saja iklan di bawah ini bentuk penipuan di internet

0 comments:

Post a Comment