Malaikat Iblis Indonesia Summon Summoner

Solomon, Salomo, Sulaiman, Summon, Cara Menjadi Summon, Malaikat, Iblis, Angelogy, Demonlogy, Shaman, Kesurupan, Kerasukan

Memohon petunjuk dari para roh, banyak dilakukan oleh para leluhur kita hingga kita sekarang.

Para umat datang bersujud  kepada Yang Maha Esa untuk bersyukur atas segala berkah yang telah diterimanya sejak lampau, ditahun lalu, dan hingga sekarang. Kemudian para umat memohon agar Yang Maha Esa selalu melimpahkan berkah dan restuNya kepada seluruh mahluk.

Setelah menerima berkah dan restu dari Yang Maha Kuasa, para umat kemudian menghormat kepada para roh. Para roh ini dipercaya sebagai jelmaan Cinta Kasih, Kemuliaan, Kebijaksanaan,dsb dari Yang Maha Esa.  Sehingga para umat dapat memohon petunjuk  kepada para roh, akan perjalanan kehidupannya di tahun ini.

Manusia sangat sulit untuk memahami petunjuk langsung dari Yang Maha Esa. Hal ini dapat saya lambangkan, jika Yang Maha Esa adalah manusia, maka manusia bagaikan seekor semut. Walaupun manusia berniat memberikan sebutir gula pasir kepada semut tersebut, tetapi tetap saja semut itu ketakutan. Walau manusia ingin memindahkan semut tersebut ketempat yang lebih baik, tetapi saja semut tersebut ketakutan. Ketika dibantu dipindahkan, semut tersebut  bahkan menggigitnya. Inilah alamiah manusia, bahkan jauh lebih lemah lagi dari seekor semut di hadapan Yang Maha Esa.

Kelemahan alamiah manusia untuk memahami kehendak Yang Maha Esa, maka banyak para Mahluk Suci yang lebih dapat memahami kehendak Yang Maha Kuasa membantu manusia untuk memahami Kehendak Yang Maha Kuasa. Disinilah peranan utama dari para roh, dalam kehidupan spiritual manusia.

Walaupun kita menggunakan alat untuk menangkap petunjuk dari para roh, tetapi kita harus memahami bahwa ini sangat berbeda sekali seperti melempar dadu disaat berjudi.

Disaat kita melempar dadu, kita penuh dengan pengharapan, penuh dengan pikiran untuk menang, penuh dengan keingin tahuan, penuhn dengan prasangka, penuh dengan berbagai teori probabiliy, penuh dengan ketakutan akan kalah, dan penuh dengan berbagai gambaran pikiran lainnya.

  Ini sangat berbeda, bahkan bertolak belakang dengan menyerahkan segalanya kepada Kehendak Alam. Kesadarannya harus tenang, bebas dari segala gambaran pikiran yang timbul. Dirinya pasrah akan kehendak semesta alam, sehingga dirinya dapat terbebaskan dari segala keinginan dan pengharapan yang timbul dari gambaran pikiran.

Rahasia untuk mendapatkan petunjuk yang sejelasnya, sebenarnya tergantung dari  kejernihan Kesadaran dari yang melakukannya. Sehingga saya selalu menyarankan agar para umat yang ingin memohon petunjuk di tempat keramat, sebelumnya dari rumah telah memiliki pikiran yang bersih dan tenang.

Sehingga para roh bagaikan sekumpulan  bunga mawar yang mekar, menanti datangnya seekor kumbang untuk mengambil sarinya. Demikianlah  alamiah kehidupan spiritual yang terjadi bagi para roh dan manusia yang menjalankan pembinaan spiritual.

Untuk ini saya memberikan petunjuk singkat, bagi para umat yang ingin memohon petunjuk di tempat keramat:

  1. Bernafaslah denga halus dan perlahan

  2. Tenangkan pikiran , jernihkan kesadaran

  3. Sebut nama, tgl lahir, dan alamat.

  4. Ucapkan doa permohon kebijaksanaan tertinggi.

  5. Katakan pertanyaan yang ingin diungkapkan.

  6. Bernafas dengan halus dan perlahan.

  7. Angkat alat bantu hingga kira-kira didepan dahi.

  8. Lalu bayangkan sinar emas yang terpancar dari tubuh rupang roh menyinari alat bantu.

  9. Pergunakan alat bantu yang sering anda gunakan.

  10. Bernafas normal lagi

  11. Lihat hasilnya

  12. Lalu ucapkan doa terima kasih atas petunjuk kebijaksanaan tertinggi.

Setelah mendapat petunjuk dari para roh, maka kita bersyukur kepada Yang Maha Kuasa. Disini saya mengajak para umat untuk memahami makna memohon petunjuk lebih baik lagi.

Bagi yang mendapatkan petunjuk yang baik, kiranya hal ini sebagai suatu petunjuk bahwa kita sekarang telah dijalan yang benar. Kita harus bersyukur atas berkah yang kita dapati. Kita harus terus menjaga perbuatan dan tindakan kita  yang telah baik, dan akan bersemangat untuk berbuat lebih baik lagi. Jangan kita menjadi takabur sehingga sombong dan lupa diri, tetapi seharusnya kita lebih rendah hati. Menolong para mahluk lainnya adalah sangat baik, karena semua keberuntungan kita sebenarnya juga atas bantuan Yang Maha Kuasa.

Bagi yang mendapatkan petunjuk kurang baik, kiranya ini menjadi suatu petunjuk agar kita harus lebih berhati-hati dalam menghadapinya. Walaupun petunjuk yang didapat kurang baik, kita tetap bersyukur karena kita telah diberi tahu sebelum terjadi. Disini kita harus intropeksi terhadap diri. Apakah kita memiliki persiapan yang telah baik ? Apakah kita dijalan yang benar ? Apakah kita telah berusaha dengan maksimal ?

Mungkin sebelum mendapat pentunjuk yang demikian, kita tanpa terasa telah sembrono, sombong, menganggap remeh, dsb. Disini dibutuhkan lapang dada, keiklasan, dan kejujuran yang sangat dari dalam diri. Bila kita telah memahami kelemahan kita, tentu kita dapat lebih bijaksana untuk merubah agar mencapai hasil yang lebih baik.

Bila hasil ditahun ini, ternyata menjadi baik. Bukan berarti petunjuk dari para roh tersebut salah, melainkan berkah dan petunjuk roh jauh melampau dari sekedar pembuktian benar atau tidaknya petunjuk. Tetapi berkah dan petunjuk para roh, ternyata dapat merubah penderitaan menjadi kebahagian. Inilah tujuan utama dari para roh dalam membantu manusia, yaitu melanjutkan berkah Cinta Kasih dari Yang Maha Esa sehingga seluruh mahluk mendapatkan Kebahagian.

Seperti Roh yang tidak semua jujur di Internet Manusia cenderung tidak jujur dan ingin menipu, hati-hati bisa saja iklan di bawah ini bentuk penipuan di internet

0 comments:

Post a Comment